deadline…..

argh….

kalau denger tuh kata, gue jadi ngebayangin kalau waktu itu emnag penting banget. Minggu ini banyak deadline yang singgah buku file gue, dari acara MUSSIC sampai tugas Prokom yang kagak henti2nya mengalir setiap minggu. Gue udah tanya pak Google tentang masalah gue, ada beberapa sie yang dijawab Dia dengan bener, tapi masih bnyak juga yang ga pas dengan kata kunci yang gue masukin. Argh moga ja nie hari bukan hari trakhir gue buat nulis nie blog, alnya gue yakin bkal ada temen2 gue yang bkal bantu gue buat nyaranin gue cara mecahin tugas DEADLINE ni….

pokonya semangat ja brow:D

Tinggalkan Balasan

