think???

Moga ja hari nie emang bukan hari kesialan gue, bntar lagi Acc prktikum, nyari hotel buat acara SIC jg ga dpt, alnya praktikum Acc kali nie yang kedua buat kelompok gue, emang sie kita udah belajar giat darui baca buku, nyari asdos, bahkan harus tanya pak Google sgala.

Tapi yang paling parah lagi sob, tetntang masalh hotel nie, marketing manager yang teerus gue hubungin ga bisa ngasih acara nie bawa makanan dari luar, harus yang udah disiapkan ma hotelnya sendiri. Nah lo, kok bisa gt, katanya Ibu Ayu-Marketing Manager Hotel, dulu perrnah ada acara pertemuan gt yang ba wamakanan dari luar, eh apa emang mreka pada sial juga tenyata mkanan itu ada  racunya, ya buat gmn lagi mreka keracunan dan dilarikan ke Rumah Sakit. Oleh sebab itulah pehak Hotel ga mau buat kecerobohan kayak gt lagi, bair ga da masalah dengan pihak hotel, maka disarankan agar mkanan itu diurus ma pihak Hotel Skalian biar ga da lagi yg muntah-muntah ga jelas,ke kamar mandi barengan, atau kejang sgala. Ga lucu kan hotel kayak gt…:D

Nah nie dya masalah gue karang, dmn gue bkal nyari hotel lagi buat nie acara. tapi moga ja sie ada jalan  keluar yang bantuin gue mecahin nie maslah dengan cepet. plis help me know….Xp

Tinggalkan Balasan

